Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Berikut Buah-buahan yang dianggap Paling Baik dan Sehat di Dunia

Buah sehat dan baik, buah buahan paling baik dan sehat
Buah buahan yang baik dan sehat untuk tubuh

Banyak mengkomsumsi buah-buahan bisa membuat tubuh kita sehat, karna banyak sekali kandungan vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh kita.

Selain terdapat kandungan vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh, buah juga sangat mudah di konsumsi tanpa harus dimasak terlebih dahulu.

Dilansir dari heatlhline.com, berikut  buah-buahan yang dianggap paling baik dan sehat di dunia.

1. Apel

Apel memiliki kandungan serat yang tinggi, vitamin C dan kaya akan antioksidan. Buah yang satu ini juga sangat cocok dijadikan sebagai cemilan ketika merasa lapar saat diet.

2. Alpukat

Berbeba dari kebanyakan buah lainnya, karena alpukat mengandung banyak lemak sehat dibandingkan karbohidrat. Selain rasanya yang enak, alpukat juga mengandung banyak serat, pottasium dan vitamin C.

3. Pisang

Pisang dinobatkan sebagai buah yang paling banyak mengandung pottasium di dunia. Pisang juga kaya akan vitamin B6 dan serat, selain itu juga mudah untuk dikonsumsi.

4. Blueberry

Blueberry merupakan buah yang memiliki kaya akan antioksidan terbanyak di dunia. Rasanya yang asam juga sangat segar untuk dikonsumsi sebagai cemilan saat menjalani program diet.

5. Jeruk

Selain dikenal dengan kandungan vitamin C yang tinggi, jeruk juga kaya kan serat dan antioksidan.

6. Strawberry

Strawberry memiliki nutrisi tinggi dan rendah kalori, sehingga cocok dikonsumsi saat sedang menjalani program diet. Buah berwarna merah ini, juga kaya akan vitamin C dan serat.

Jadi ayo kita tanamkan hidup sehat dengan cara banyak mengkonsumsi buah-buahan dan rajin berolah raga supaya tubuh sehat dan tidak mudah sakit.

tp